Pegunungan Himalaya membentang di seluruh Asia melalui Cina, Nepal, Myanmar, Pakistan, Bhutan, Afghanistan, dan India. Kebanyakan orang mengasosiasikan Himalayans dengan Gunung Everest, puncak tertinggi di planet ini, tapi di sini adalah sesuatu yang baru untuk berpikir tentang-garam.

Pada dahulu kala,(beberapa dari ratusan juta tahun yang lalu) mengkristal laut tempat tidur garam, sekarang jauh di dalam Himalayans, ditutupi oleh lava. Selain menjadi memeliharanya dalam lingkungan murni yang telah dikelilingi oleh salju dan es sepanjang tahun, lava diperkirakan telah dilindungi garam dari polusi modern-hari yang mengarah ke keyakinan bahwa Himalayan Pink garam adalah garam paling murni dapat ditemukan di bumi. Sekarang tangan-ditambang dari pegunungan dan dibawa ke pasar kuliner.

Mengapa Berwarna Pink?

garam pink himalaya

Banyak nuansa merah muda, merah dan putih adalah indikasi garam ini kaya dan berbagai mineral dan energi-kaya besi konten.
Dengan cara yang sama bahwa vitamin dan mineral yang sempurna dikemas dalam buah-buahan dan sayuran, karena garam ini terbentuk secara alamiah mineral dalam natrium bekerja dalam sinergi.

(Sinergi adalah interaksi dari unsur-unsur dalam suatu sistem untuk menghasilkan efek berbeda dari atau lebih besar daripada jumlah efek individu mereka.)

Yodium-alami garam kaya yodium, sehingga tidak perlu secara artifisial ditambahkan dalam.

Kurang natrium yang dikonsumsi per porsi-Himalaya garam terbuat dari komponen yang sama sebagai garam meja tapi karena struktur kristal lebih besar daripada garam halus, dan oleh volume – garam ini karena memiliki lebih sedikit natrium per 1/4 t. melayani – karena Laut garam kristal atau serpih mengambil sedikit ruang pada satu sendok teh dari sangat halus butir garam meja kecil.

Paket hangat 80 + mineral dan elemen – garam Himalaya adalah mineral yang makan kristal yang terbentuk secara alami dalam bumi terdiri dari 85.62% natrium klorida dan 14.38% mineral lainnya termasuk: sulfat, magnesium, kalsium, kalium, bikarbonat, bromida, Borat, strontium dan fluorida (dalam urutan kuantitas).

Karena mineral ini Himalaya pink garam dapat:

  • Membuat keseimbangan elektrolit
  • Meningkatkan hidrasi
  • Mengatur kadar air di dalam maupun di luar sel
  • Keseimbangan pH (alkali/keasaman) dan membantu untuk mengurangi Asam reflux
  • Mencegah kram otot
  • Membantu dalam metabolisme berfungsi
  • Memperkuat tulang
  • Menurunkan tekanan darah
  • Membantu usus menyerap nutrisi
  • Mencegah menyembuhkan penyakit gondok
  • Memperbaiki sirkulasi
  • Melarutkan dan menghilangkan endapan menghilangkan racun
  • Bahkan dikatakan untuk mendukung libido, mengurangi tanda-tanda penuaan dan detoksifikasi tubuh dari logam berat.

garam pink vs garam laut

Meskipun pink garam berasal dari pegunungan, mereka yang secara teknis garam laut juga. Semua garam berasal dari badan air asin — yaitu, laut atau danau air asin. Namun, garam Himalaya dikatakan menjadi bentuk yang paling murni garam laut.
Mengapa garam meja adalah Inferior
Garam halus komersial tidak hanya dilucuti dari semua mineral, selain natrium dan klorida, tetapi juga kimia dibersihkan, dikelantang dan dipanaskan pada suhu tinggi yang tidak perlu.

Selain itu, diperlakukan dengan agen anti-caking yang mencegah garam dari pencampuran dengan air dalam wadah garam. Agen ini juga mencegah melarutkan dalam sistem terkemuka untuk membangun dan kemudian deposit di organ-organ dan jaringan, menyebabkan masalah kesehatan yang parah.

Akhirnya, yodium yang ditambahkan ke garam biasanya sintetis yang sulit bagi tubuh Anda untuk memproses dengan benar. Mengejutkan undang-undang AS, naik 2% garam meja dapat aditif.

Banyak kegunaan Pink garam
Memasak dan menyembuhkan-menggunakan garam pra-tanah atau penggiling seperti garam apapun.

Lembaran garam-digunakan sebagai melayani piring-piring, lembaran akan menanamkan rasa garam yang disempurnakan dan kandungan mineral. Dingin: Hiasi dengan buah-buahan, sushi, sayuran atau keju. Beku: menyajikan makanan penutup dingin dan bahkan sorbet. Dipanaskan: menggunakan lembaran untuk bakar sayuran, udang, ikan fillet atau diiris tipis daging sapi atau bahkan untuk menggoreng telur. Blok garam padat melakukan panas indah dengan dekat distribusi panas yang sempurna.

Terbaik dari semua, garam Himalaya alami anti-mikroba, jadi membersihkan membutuhkan hanya cepat scrub atau bilas.

Hiasan – menggunakan garam dalam wadah, sebagai dekorasi kristal dan ditaburkan pada makanan untuk presentasi.

Mandi-muntah di bak mandi untuk mandi garam Himalaya yang detoksifikasi. Mengisi nutrisi merangsang sirkulasi dan menenangkan sakit otot. Alami kaya 80 + bergizi dan pengisian kulit mineral, mandi dengan garam pink adalah penyembuhan dan terapi pengalaman bagi pikiran dan tubuh.

Bunga rampai pemegang dan Diffusers minyak esensial-banyak on-line situs menjual dekorasi rumah yang indah menampilkan pink garam sebagai batu-batu kristal.

Penjernihan udara-lampu batu kristal untuk penjernihan udara juga ditemukan dan dijual on-line.

Mudah-mudahan sekarang Anda tidak akan sebagai terkejut ketika nenek ketika Anda meraih shaker garam dan menemukan pink kristal menatap kembali pada Anda!

Jika Anda makan daging, brining harus dalam tas Anda alat. Brining membuat daging sangat jus dan sukulen! Berikut ini adalah resep yang sangat sederhana untuk itu.

Petunjuk

Tambahkan garam, gula dan aromatik lainnya ke panci dan membawa air untuk Masak perlahan sampai garam dan gula telah dibubarkan.
Keluarkan panci dari panas dan dingin sebelum menggunakan air garam.
Biarkan air garam protein Anda selama 6 jam.
Tiriskan protein, dan biarkan istirahat dan udara kering di kulkas selama 2 jam.
Panggang, panggang atau panggang seperti yang Anda lakukan!