Setiap wanita pasti memliliki banyak benda di dalam dompet nya seperti: ponsel, kartu kredit, id card, uang tunai (atau tidak sama sekali), lipstik, dan mungkin cermin. Benar, semua kebutuhan itu memang harus ada dalam dompet wanita. Tetapi selain itu semua, ada beberapa benda kecil lain yang wajib ada dalam dompet Anda. karena siapapun tidak ada yang tahu apa yang akan terjadinya dikemudian hari. seperti salah satu kasus di bawah ini:

aksesoris-kunci-mobil

Disaat anda tidak sengaja menjatuhkan kunci mobil anda, sementara anda berada jauh dari rumah atau sedang memiliki kegiatan di luar rumah dan anda tidak menyadari bahwa kunci mobil anda terjatuh. anda bertanya kepada sekeliling anda tidak ada yang menemukannya dan anda teringat bahwa kunci cadangan berada di dalam laci kamar anda. anda memiliki masalah besar karena telah kehilangan dan tidak membawa kunci cadangan mobil, untuk itu beberapa barang di bawah ini harus tetap ada di dalam dompet anda agar anda tidak memiliki masalah yang besar.

1. Kunci Cadangan Mobil

Mobil Anda adalah alat transpotasi Antar-Jemput pribadi yang akan membawa Anda ke suatu tempat sehingga Anda dapat menyelesaikan tugas-tugas, membuat pengalaman baru dan melihat hal-hal baru. Jika Anda tidak memiliki kunci cadangan di dalam dompet anda, apa yang bisa anda lakukan jika terjadi kecerobohan seperti kunci mobil anda hilang atau jatuh? dan pada saat itu  juga tidak ada satupun orang yang bisa menolong anda. itu sebabnya anda harus membawa kunci cadangan mobil didalam dompet anda.

2. Pena

Apakah Anda pernah berada di bandara untuk terbang ke negara lain dan hanya ada waktu satu jam dari penerbangan ketika Anda Check-in? di saat itu juga anda menemukan kesulitan bahwa Anda harus menunggu antrian dan harus mengisi beberapa dokumen imigrasi tetapi anda baru menyadari bahwa Anda tidak memiliki pena untuk mengisi formulir dan semua orang  terlalu sibuk mengisinya.

3. Tusuk gigi

Tolong jangan katakan kotor. Hal ini untuk kebersihan. Dan bayangkan apa yang akan Anda lakukan jika Anda sedang keluar dan merasa ada yang aneh dengan mulut anda seperti sesuatu yang nangkut di gigi anda, ketika dicek, anda melihat sepotong daging terjebak di antara gigi Anda? Ini adalah alat kecil, itu tidak akan mengambil banyak ruang di dompet Anda. Jadi, memilikilah dalam dompet Anda.

4. Tisu

tumpahan seperti minuman, atau makanan sering terjadi di saat yang tidak tentu, tanpa tisu apa yang harus anda lakukan? sebelum itu terjadi sediakan tisu di dalam dompet anda, agar mempermudah anda jika andamengalami hal tersebut.

5. Beberapa uang koin

Benda terakhir yang harus ada dalam dompet anda adalah uang koin, uang koin diperlukan ketika anda berbelanja dengan nominal yang ganjil seperti 15.200, 25.300, dsb. uang koin tersebut sangat bermanfaat karena memudahkan anda untuk pembayaran di kasir.

Itulah beberapa hal kecil yang harus anda perhatikan dan selalu anda di dalam dompet anda. karena maslaah dapat terjadi karena hal kecil sekalipun.